Home » » Panduan Dropshipper dan Reseller Toko Oshimura

Panduan Dropshipper dan Reseller Toko Oshimura

Written By Customer Service Toko Oshimura on Senin, 10 Oktober 2016 | 21.30

PENTING DI BACA BAGI RESELLER AND DROPSHIPPER!! RESELLER AND DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME !!!

NOW RESELLER AND DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME !!!


Kini Toko Oshimura menerima kepada dropshipper ataupun reseller yang ingin bergabung bersama kami. Kesempatan ini diberikan kepada Anda yang ingin menambah penghasilan dengan cara online.

Apa itu RESELLER?

Reseller adalah yang menjual kembali produk kami, baik secara dropshipping atau tidak.

Bagaimana Cara menjadi RESELLER kami?


SANGAT MUDAH, Anda tinggal menjual barang ke pelanggan dengan bermodalkan foto dari kami (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Setelah pelanggan Anda mentransfer uang ke rekening Anda, maka Anda membayar kepada kami sesuai dengan harga beli Anda (ditambah dengan ongkos kirim ke pelanggan Anda) dan memberikan data-data pelanggan (Nama, Alamat Lengkap, No HP) kepada kami. Barang yang Anda pesan, akan dikirim ke pelanggan Anda dan nama pengirim diganti dengan nama toko Anda. Selisih uang yang Anda terima dari pelanggan dengan yang Anda bayarkan kepada kami adalah keuntungan yang Anda dapat.

^^Pengertian DROPSHIPPING. Dropshipping adalah proses dimana kita menjual tanpa anda harus memiliki stok barangnya. Anda dapat menjual produk sesuai dengan harga yang anda tentukan sendiri. Setelah pelanggan membayar anda untuk produk tersebut, kemudian anda membayar kami serta memberikan kami rincian detail pelanggan anda seperti Nama, alamat pengiriman dan lain-lain lalu kami akan mengirimkan produk yang anda beli di toko online kami kepada pelanggan anda dengan nama pemgirim adalah toko Anda, sehingga si pembeli bahwa barang tersebut dari toko Anda bukan dari toko kami . Selisih /margin harga antara anda dan kami merupakan keuntungan anda.

^^Cara Kerja DROPSHIPPING ? Contoh : Anda membeli barang dari Toko Oshimura kami senilai Rp. 100.000 kemudian anda jual barang tersebut kepada orang lain atau pelanggan dengan harga barang yang telah anda tentukan sendiri misalkan Rp.150.000 di tambah ongkos kirim sebesar Rp.10.000. Maka pelanggan anda harus membayar Rp.160.000 kepada anda dan pelanggan anda akan menyertakan pula alamat pengirimannya. Kemudian anda mentransfer kami sejumlah Rp. 100.000 ditambah ongkos kirim Rp. 10.000, anda masih menyimpan sisa Rp.50.000 sebagai keuntungan. Tanpa anda harus menyentuh produknya kami yang akan mengirimkannya kepada pelanggan anda. Jenis bisnis Dropship Toko Oshimura semacam ini akan sangat menguntungkan semua pihak antara anda, kami dan pelanggan anda. Kami juga tidak perlu membuka beberapa cabang atau merekrut tenaga sales untuk memasarkan produk kami. Anda sebagai dropshipper agent memiliki peluang untuk menghasilkan pendapatan tambahan, anda tidak perlu mengeluarkan modal, tidak perlu mengeluarkan ongkos bensin, tidak perlu mengeluarkan biaya pengepakan serta tidak usah menimbun barang untuk stock barang .


^^SYARAT MENJADI RESELLER

  • Memiliki Rekening Pribadi
  • Memiliki Online Shop Pribadi, tidak perlu memilikki toko atau stock pribadi, tapi minim memilikki nama OnLine shop Pribadi

^^CARA MENJADI RESELLER

Silahkan kirimkan biodata lengkap diri kalian beserta nama online shop kalian ke Whatsapp 0812 9755 9545 atau PIN BB by.Request dengan format dibawah ini :

  • Nama Lengkap :
  • No. Hp :
  • Nama Facebook :
  • Nama Online Shop :
  • Alamat :

^^Keuntungan menjadi reseller dropship Toko Oshimura :

*Tidak perlu investasi modal yang besar, tapi perlu modal minim seperti: - Punya akses internet - Punya HP ataupun BB - punya Blog / website, Facebook, Fan Page
*Tidak membutuhkan kantor dan gudang untuk stock barang
*Tidak perlu pendidikan tinggi
*Tidak perlu melakukan packing dan mengantar produk
*Dimanapun Anda berada, Anda masih bisa berjualan (di rumah, di mobil, di mall, di sekolah, di kampus, di luar kota dan luar negeri)
*Sangat mudah dijalankan oleh siapapun
*Tidak terikat waktu, Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan santai, mau sambil tiduran, sambil jaga anak, sambil sekolah / kuliah / kerja kantoran atau mengerjakan tugas lainnya.
*Anda tidak perlu menyetok barang, mengepak, dan mengirimkanya ke customer anda. Biar kami yang melakukannya untuk anda. Sehingga tidak ada namanya barang nganggur di gudang anda maka bisnis ini minim resiko
*Kami menyediakan barang - barang yang berkualitas (PULUHAN PRODUK), dan harga yang terjangkau sehingga mudah dijual kembali dengan harga yaang sangat kompetitif
*Harga Reseller bisa berbeda hingga 20rb dari harga retail, bahkan pembelian min 10pcs, anda akan mendapatkan HARGA SPESIAL !!!
*anda tinggal ambil semua gambar produk2 beserta spesifikasinya yang ada di web atau facebook kami dan menjual kembali di toko online/offline anda .
*anda bebas menaikan harga untuk menambah keuntungan anda. Kami tidak membatasi harga jual yang ingin anda berikan ke customer anda.
*Kami transparan kepada pelanggan anda - Bahwa barang yang di beli oleh pelanggan anda adalah berasal langsung dari anda sendiri, sehingga buyer anda tidak lari ke kami .
*Untuk masalah stock, anda bisa langsung menanyakan kepada kami langsung via SMS ataupun BBM
*Kami melakukan pengiriman setiap hari senin sampai sabtu. Via TIKI / JNE / POS INDONESIA dengan nama pengirim menggunakan nama online shop/nama yang anda inginkan.
*Kami yang mengirimkan barang tersebut langsung ke pelanggan anda - Anda tidak perlu lagi datang ke kantor pos
*Jika anda bingung untuk menjawab Pertanyaan dari konsumen anda, silahkan hubungi kami via SMS/BBM, kami akan menjawab pertanyaan konsumen anda melalui SMS/BBM anda .
*Tidak ada minimal order, order berapapun kami kirim
*Kami aktif online setiap hari via WA atau BBM maupun facebook pada waktu tertentu.
*Kami mempunyai grup di BBM, sehingga mudah untuk mengetahui update produk baru
*Kami yang mengemaskan (Packing ) barang anda - Anda tidak perlu lagi mengemas barang tersebut
*Kami telah memiliki stock barang - anda tidak perlu memiliki stock barang




Salam Sukses


Supported by Toko Oshimura

INI SAATNYA ANDA MEMIKIRKAN KEAMANAN RUMAH ANDA SEBELUM SEGALANYA TERLAMBAT! ! !

Alarm rumah menggunakan baterai LR 44 3 buah. Dapat dipasang di pintu/ jendela/ laci/ lemari, gudang.dll Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm pada malam/ sebelum anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Off jika tidak digunakan.

Keunggulan Alarm Anti Maling:

  • Alarm ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci, cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass ! !
  • Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
  • Alarm memiliki kekuatan suara sangat keras ! ! ! hingga membuat panik para pencuri
  • Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat
  • Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat

Cara Kerja Alarm Anti Maling:

Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.

CARA PASANG ALARM

  1. Tempelkan alarm anti maling di daun pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada.
  2. Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada, dengan posisi sejajar terhadap alarm.
  3. Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi " ON" , kemudian pintu / jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya
========================================================

SEKARANG SUDAH SAATNYA ANDA MERASA NYAMAN SAAT TERTIDUR LELAP BERSAMA KELUARGA TERCINTA.

SERAHKAN URUSAN KEAMANAN DENGAN ALARM PINTU RUMAH ANTI MALING
TIDUR ANDA PULAS SAMPAI PAGI...

================================================

Harga Normal : Rp. 50.000 (Diskon 40%)

Harga Setelah Diskon : Rp. 30.000 per PCs Saja

CARA ORDER/PEMESANAN
Kirimkan Format SMS/WA/BBM dengan Ketentuan sebagai berikut :
KODE BARANG #JUMLAH BARANG #NAMA #ALAMAT LENGKAP (Cantumkan Nama Jalan, No. Rumah, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Kodepos, Provinsi) #NO HP #Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/POS) #BANK Transfer (Mandiri/BCA)
Contoh
GBC003 #10 #EKA HIDAYATULLAH #Jl. Damai No. 1, RT/RW 20/03, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kab. Bekasi - Jawa Barat #085868893612 #JNE #Bank BCA

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI :
SMS : 0857 6899 3662
WA : 0812 9755 9545
BBM : D3785743
Selanjutnya Tunggu Respon dari kami, kami akan mengirimkan berapa total biaya yang harus Anda transfer

REKENING BANK TRANSFER
Transfer Silahkan ke Rekening dibawah ini, Transfer ke selain Bank ini bukan Tanggung jawab kami

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN/RESELLER/DROPSHIPER DI SELURUH INDONESIA

DAPATKAN BERBAGAI MACAM KEUNTUNGAN JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI

Klik Disini

"Keuntungan Bergabung Menjadi Dropshipper dan Reseller Bersama Toko Oshimura"